BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 29 November 2011

Mr.Rudy Hilkya and Fisikarudy

   FISIKA. pelajaran yang bagi sebagian orang mungkin dianggap sangat susah, karena kita harus memahami konsep, menyelesaikan berbagai masalah atau kejadian fisis secara matematis, dan tentunya menghafal rumus - rumus. Dulu ketika masih SMP aku selalu mengalami kesulitan dalam memahami beberapa konsep dalam pelajaran fisika serta guru yang mengajar terkadang sangat membosankan. Namun, saat ini berkat Mr. Rudy aku lebih mudah memahami beberapa konsep dalam pelajaran fisika, gaya mengajar beliau pun tidak membosankan, sehingga ketika belajar fisika siswa - siswi dikelas tidak mengantuk, semuanya terlihat enjoy dalam belajar.
    Mr.Rudy mampu membuat suasana kelas menjadi santai namun tetap serius, beliau juga selalu melakukan inovasi - inovasi cara belajar yang mengesankan sehingga mampu membuat kami yang ada dikelas mampu memahami materi yang tengah diajarkan beliau. salah satu inovasi yang beliau buat adalah membuat lingkaran fase, yang sangat berguna sekali bagi kami untuk memahami fase getaran. 1 hal yang paling ku sukai dari Mr. Rudy adalah beliau sering sekali memberikan motivasi - motivasi kepada anak didiknya agar selalu berfikiran luas dan kedepan. hal itu juga yang selalu membuat ku menjadi lebih semangat lagi dalam belajar. setiap kali beliau mengajar, beliau juga selalu menanamkan nilai - nilai penting dalam kehidupan agar kelak kami, anak didiknya mampu mempunyai masa depan yang cerah.
    Beliau juga mempersembahkan sebuah blog yang benama fisikarudy.com, yang mana blog tersebut sangat berguna bagi kami untuk mendapatkan beberapa informasi tentang pelajaran fisika dan informasi - infomasi lainnya melalui tulisan - tulisan yang ada di blog tersebut. melalui fisikarudy.com kegiatan belajar - mengajar tidak hanya terbatas ketika sekolah saja, namun tetap berjalan melalui dunia maya. beliau juga membuat club fisikarudy di facebook, yang mana dengan melalui klub tersebut kita bisa bertanya tentang pelajaran fisika yang masih belum faham, serta bertukar informasi.
  Menurutku setelah hampir 6 bulan belajar fisika bersama Mr. Rudy sangat menyenangkan, karena kita tidak hanya sekedar belajar tentang fisika, namun juga belajar tentang kehidupan. Terima Kasih buat Pak Rudy Hilkya yang sudah bekerja keras untuk mengajari kami dan tak henti - hentinya memberikan motivasi untuk kami. semua jasa - jasa bapak takkan kami lupakan.
  Inilah sekelumit pengalaman indahku selama belajar fisika bersama Mr. Rudy Hilkya. sangat mengesankan dan menyenangkan yang takkan terlupakan.

     Inilah Mr. Rudy Hilkya, guru fisika SMA 2 Palangkaraya





Berikut adalah logo untuk pengikut setia fisikarudy. . .



0 komentar: